Selamat Datang di Blog Tabloid Komunitas "Padma News", perumahan Graha Padma - Semarang

Blog ini merupakan versi online dari tabloid "Padma News". Semua artikel, gambar dan foto diambil dari versi cetak. Harapan kami, setelah membaca blog ini semoga dapat menginspirasi anda untuk datang berkunjung ke lokasi perumahan kami, "Graha Padma". Sebuah mutiara di Semarang Barat, Jawa Tengah.
Hanya 5 menit dari Bandara Ahmad Yani, 20 menit ke pusat kota, 15 menit ke pintu tol Jerakah.

Konon, tinggal di Semarang bawah selalu diberi stigma 'daerah banjir' dan gersang. Mari datang dan buktikan dengan apa yang telah kami lakukan untuk mengantisipasinya :))

Kawasan permukiman ini dirancang secara profesional dengan menjaga keselarasan rumah tinggal, ruang publik (jalan, taman dll) dan lingkungan alam sekitar.

Sugeng Rawuh di Semarang, jantung Jawa Tengah.

Jumat, 29 Maret 2013



HEALTHY, HARMONY, AND HAPPY…..


                                             foto-foto : Tarsisius Wintoro / Padma News

Juli 2012, The Club Sport and Function Centre yang dikelola oleh manajemen PT. Graha Padma Internusa tepat berusia satu tahun. Dengan motto Healthy, Harmony, and Happy, kami merasa bangga atas kepercayaan warga perumahan Graha Padma yang telah berpartisipasi dalam setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh The Club Sport and Function Centre.
The Club Sport and Function Centre memiliki lahan seluas 3 hektar dengan berbagai fasilitas di antaranya: gedung badminton 4 lapangan, gedung tenis 2 lapangan, gedung futsal 2 lapangan, kolam renang seluas 25m x 15m, whirpool, fitness centre (treadmill, elliptical, bicycle static, weight training dan aerobik), sauna (pria dan wanita), dan fasilitas olah raga yang segera dapat dipergunakan yaitu lapangan basket. The Club Sport and Function Centre juga menyediakan panggung serba guna untuk segala kegiatan seperti hiburan musik, wedding, gathering, dan lahan parkir yang mampu menampung 700 mobil.
Healthy. Dengan slogan ini kami ingin memberikan yang terbaik serta berbagi informasi tentang pengetahuan pola makan, cara hidup sehat, serta program-program pembentukan badan (Body Shape, Fat Lost, Body Performance, dan Body Building).
Kami berkeyakinan bahwa program sehat yang kami miliki berbeda dengan tempat kebugaran lainnya, khususnya bagi warga perumahan Graha Padma, yang belum memiliki banyak waktu untuk fitnes tetapi ingin tampil fit dan bugar,
The Club Sport and Function Centre memiliki senam AQUAROBIC. Ini adalah senam dalam air yang bisa menjadi alternatif bagi mereka, para professional yang selama ini berolah raga aerobik, terlebih lagi bagi ibu-ibu rumah tangga. Selain menyenangkan dan lebih segar, senam aquarobic relatif lebih aman karena dilakukan dalam kolam penuh air.
“Tidak perlu kuatir apabila ibu-ibu tidak dapat berenang. Gerakannya yang lembut yang dilakukan di dalam air sangat tepat untuk terapi bagi mereka yang mempunyai tulang bermasalah atau cedera otot punggung. Resiko kecelakaannya pun, seperti terkilir saat bergerak meloncat atau menggunakan beban, dapat dihindari serta lebih membakar kalori tubuh jika dibandingkan dengan senam aerobik di darat,” terang Freddy selaku tim The Club.
Barangkali daripada hanya sekedar bermain air dalam kolam tanpa gerakan yang kurang jelas, mungkin aquarobic menjadi salah satu pilihan bermain dan olahraga yang lebih produktif untuk dicoba.
Harmony. Dalam The Club Sport and Function Centre hal ini berarti keselarasan kualitas jasa. Kami berharap bahwa jasa yang di terima atau dirasakan sesuai dengan yang diharapkan. The Club Sport and Function Centre selalu berinovasi dalam meningkatkan kinerja kualitas pelayanan. Hal ini sangat penting dalam menghadapi persaingan pelayanan serta banyaknya faktor yang harus di pertimbangkan untuk meningkatkan kualitas keselarasan dalam pelayanan karena apabila pelayanan tersebut buruk ataupun baik akan berdampak langsung maupun tidak langsung terhadap image (citra) The Club Sport and Function Centre.
Happy. Bangga, riang ria, senang hati, dan suka cita. Ini menjadi slogan The Club Sport and Function Centre paling akhir yang kami berikan kepada setiap pengunjung. Kami berharap slogan ini mewakili perasaan kami agar setiap pengunjung The Club Sport and Function Centre dapat menjadikan The Club sebagai rumah kedua dengan menikmati fasilitas yang diberikan.

Sekilas tentang The Club Sport and Function Centre.
The Club Sport and Function Centre selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk warga Graha Padma dan warga umum. Salah satu kegiatan yang akan segera launching selain olahraga basket adalah dojang taekwondo. Kegiatan ini diadakan seminggu dua kali, untuk anak-anak dan dewasa.
Fitnes centre kami memiliki peralatan yang cukup memadai, di antaranya treadmill, elliptical, bicycle static, dumble, weight lifting. Kami juga memiliki berbagai kelas senam (chi-qong 99, yoga, ballydance, body language, body ballistic, body sculpt, modern dance, keigel dan aquarobic) yang di dukung oleh instruktur senam berpengalaman dibidangnya.
Salah satu kelas senam yang paling diminati saat ini adalah senam CHI-QONG 99. Senam ini menggabungkan gerakan senam dan pernafasan yang berfungsi untuk pengobatan syaraf organ atas, organ tengah, dan organ bawah melalui sumsum tulang belakang. Sasarannya untuk kaum pria usia 30-55 tahun. Ketika pria mencapai usia 40 tahun, syaraf tulang punggung (spinal nerve), bantalan tulang punggung (intervertebral disc) telah mengalami tekanan sekian lama sehingga terjadi penyempitan pada struktur tulang belakang. Maka, mulailah terjadi gejala penurunan dari seluruh fungsi syaraf dan organ tubuh kita. Gangguan ini sangat menyiksa, baik dalam kehidupan rumah tangga, bisnis maupun pergaulan.
Program fitness kami lainnya adalah melakukan pengecekan lemak tiap 3 bulan sekali dari pendaftaran awal. Tujuannya adalah memotivasi member agar berusaha melatih lebih keras untuk mendapatkan body performance sesuai keinginan.

  Ditulis oleh : Freddy kristiawan - The Club Sport And Function Centre

Tidak ada komentar:

Posting Komentar