Selamat Datang di Blog Tabloid Komunitas "Padma News", perumahan Graha Padma - Semarang

Blog ini merupakan versi online dari tabloid "Padma News". Semua artikel, gambar dan foto diambil dari versi cetak. Harapan kami, setelah membaca blog ini semoga dapat menginspirasi anda untuk datang berkunjung ke lokasi perumahan kami, "Graha Padma". Sebuah mutiara di Semarang Barat, Jawa Tengah.
Hanya 5 menit dari Bandara Ahmad Yani, 20 menit ke pusat kota, 15 menit ke pintu tol Jerakah.

Konon, tinggal di Semarang bawah selalu diberi stigma 'daerah banjir' dan gersang. Mari datang dan buktikan dengan apa yang telah kami lakukan untuk mengantisipasinya :))

Kawasan permukiman ini dirancang secara profesional dengan menjaga keselarasan rumah tinggal, ruang publik (jalan, taman dll) dan lingkungan alam sekitar.

Sugeng Rawuh di Semarang, jantung Jawa Tengah.

Kamis, 04 April 2013

EUGENIA

A Luxurious and Comfortable Home


 Foto-foto : Bagian Perencanaan PT.GPI / Padma News
Denah Tipe Eugenia

Dewasa ini, rumah tidak hanya sebagai tempat berteduh dan berlindung dari panas dan hujan. Rumah telah menjadi tempat untuk membangun keluarga, sehingga berbagai elemennya di pertimbangkan dengan matang untuk menjamin kenyamanan penghuninya. Rumah pun menjelma sebagai etalase selera dan simbol status sosial si pemilik, terlebih bila rumah berada di area strategis serta memiliki arsitektur dan interior berkualitas yang mampu memberi nilai lebih bagi rumah dan penghuninya.

Eugenia yang terletak di jalan utama ROW 30 dekat dengan The Club memenuhi kriteria tersebut. Rumah berdesain modern minimalis ini terdiri dari 2 lantai dengan luas bangunan 228 m2 dan berdiri di atas kavling berukuran 12m x 30m yang menawarkan berbagai kelebihan dan kenyamanan yang tadinya hanya bisa Anda bayangkan. Lantai 1 menjadi ruang keluarga dengan luas + 25m2 sehingga ketika ada acara santai bersama, ruangan ini diharapkan mampu menampung semua anggota keluarga yang ada di rumah. Pada salah satu sisinya terdapat pintu kaca yang lebar. Bila pintu dibuka, ruang keluarga ini akan terkoneksi dengan halaman belakang rumah. Hal ini akan menambah kesan luas sekaligus memberikan kesan lebih menyatu dengan alam.

Eugenia memiliki halaman belakang yang sangat luas sekitar 120 m2 yang memungkinkan penghuninya bisa berkreasi secara maksimal. Bagi mereka yang suka meluangkan waktu senggang untuk menanam dan merawat tanaman, Eugenia merupakan pilihan yang tepat. Penghuni bisa membuat taman impian di rumah mereka sendiri! Satu hal yang sulit untuk didapatkan pada perumahan lain. Dan bagi mereka yang lebih suka beristirahat, menjauh dari rutinitas harian atau berkumpul bersama keluarga, bisa membuat kolam renang di halaman belakang atau space outdoor untuk rekreasi keluarga (acara ulang tahun, barbeque, dll).

Lantai 1 juga dilengkapi dengan 1 kamar tidur utama, 1 kamar tidur pembantu, 2 kamar mandi, ruang tamu, ruang makan, dapur, gudang, tempat jemur, dan garasi. Carport Eugenia cukup luas karena mampu menampung 2 mobil sekaligus. Di lantai 2 terdapat 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, dan ruang keluarga.

Pengaturan hawa di setiap ruangan dijamin baik karena terdapat bukaan yang berguna untuk sirkulasi udara maupun pencahayaan. Prinsip dasar cross ventilation juga diterapkan pada bangunan ini sehingga udara yang ada di dalam rumah akan lebih fresh.

Graha Padma terletak di tempat yang strategis yaitu 15 menit dari pusat kota dan juga dekat dengan jalan tol Krapyak. Akses masuk menggunakan fly-over, lingkungan aman, nyaman, dan asri. Mempunyai jalan lingkungan yang lebar, bebas dari banjir, dilengkapi dengan komplek pertokoan, tempat ibadah dan sarana pendidikan. Graha Padma juga mempunyai The Club yang merupakan Sport Club dan Function Centre terbesar dan terlengkap di Semarang dimana fasilitasnya meliputi fitness centre, area aerobik, sauna, kolam renang, lapangan indoor berupa 4 lapangan badminton, 2 lapangan tenis dan lapangan futsal. Dilengkapi pula dengan food court dan hotspot area.

Bagi Anda yang tertarik dengan tipe Eugenia ini, bisa segera datang ke kantor pemasaran kami di Jl. Padma Boulevard B5 / 19 – 20, Hanoman Raya, Semarang Barat. Atau hubungi kami di 024 – 7620222.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar