Selamat Datang di Blog Tabloid Komunitas "Padma News", perumahan Graha Padma - Semarang

Blog ini merupakan versi online dari tabloid "Padma News". Semua artikel, gambar dan foto diambil dari versi cetak. Harapan kami, setelah membaca blog ini semoga dapat menginspirasi anda untuk datang berkunjung ke lokasi perumahan kami, "Graha Padma". Sebuah mutiara di Semarang Barat, Jawa Tengah.
Hanya 5 menit dari Bandara Ahmad Yani, 20 menit ke pusat kota, 15 menit ke pintu tol Jerakah.

Konon, tinggal di Semarang bawah selalu diberi stigma 'daerah banjir' dan gersang. Mari datang dan buktikan dengan apa yang telah kami lakukan untuk mengantisipasinya :))

Kawasan permukiman ini dirancang secara profesional dengan menjaga keselarasan rumah tinggal, ruang publik (jalan, taman dll) dan lingkungan alam sekitar.

Sugeng Rawuh di Semarang, jantung Jawa Tengah.

Jumat, 05 April 2013

Tentang Padma News


Salam kenal Redaksi Padma News,
Saya bukan warga Graha Padma. Saya mengenal buletin ini dari seorang rekan kantor yang sempat mampir ke rumah beberapa minggu yang lalu. Terus terang, saya tertarik dengan Padma News karena desainnya elegan, simple, dan memuat informasi yang saya butuhkan. Kapan Padma News terbit? Apakah dijual secara bebas? Dimana saya bisa memperolehnya? Apakah saya bisa mengirimkan artikel?

Fransiska Eka
Randusari Semarang

Terima kasih mbak Fransiska atas kiriman suratnya. Kami bersyukur apabila kehadiran tabloid ini cukup mengena di hati. PadmaNews adalah majalah komunitas di perumahan Graha Padma, beritanya tentu saja tidak jauh dari seputar aktivitas pengembang dan warga perumahan. Tabloid ini terbuka untuk artikel dari luar sejauh tidak melenceng dari visi penerbitan kami. Salam kreatif


Member The Club
Halo Padma News,
Beberapa hari lalu saya berkunjung ke rumah saudara yang kebetulan berada di lingkungan Graha Padma. Saya sempat diajak mampir dan mencoba fasilitas yang ada di The Club. Sungguh, saya sangat terkesan dengan pelayanan The Club dan berbagai fasilitas yang ditawarkannya. Pertanyaan saya, apakah sebagai orang luar saya bisa menjadi member The Club? Bagaimana caranya dan apa syarat-syaratnya?

Yoseph Adi

Silahkan mendaftar di customer service. Berbagai keterangan yang anda butuhkan dapat ditemukan di tempat tersebut. Keanggotaan The Club terbuka bagi siapa saja, asalkan memenuhi persyaratan yang ada. Monggo, kedatangan bung Adi kami tunggu.


Wedding at Padma
Halo Padma News,
Apakah kami bisa minta informasi tentang perkawinan (wedding) di The Club Perumahan Graha Padma ?
Thank You

Cecilia F. Hudiono

Semua informasi wedding (perkawinan) dapat anda peroleh di customer service di lobby The Club. Silahkan dating kami akan menyambut anda dengan sepenuh hati.
Rusa
Selamat atas terbitnya tabloid PadmaNews
Mas dan mbak redaksi, beberapa kali saya mengamati, jumlah rusa di Graha Padma bertambah banyak saja dari hari ke hari. Boleh tidak kami mengajukan permintaan satu saja untuk kami pelihara di rumah ?

Josh Poergijanto Hadi
Rainbo****@gmail.com
Semarang

Rusa yang berada di Perumahan Graha Padma adalah pemberian resmi dari istana Bogor. Binatang tersebut adalah salah satu binatang yang dilindungi oleh pemerintah. Kami mohon maaf belum bisa memenuhi harapan bapak. Salam

Background Fotografi
Halo Padma News,
Kami dari komunitas penggemar fotografi kampus ingin sekali mengajukan ijin untuk melakukan sesi pemotretan dengan background lingkungan dan taman-taman di perumahan Graha Padma. Bagaimana cara memperoleh ijin tersebut ? Terima Kasih.

Achmad Baihakki Suryawan
abaih****@gmail.com
Semarang

Silahkan mengajukan surat permohonan dilampiri proposal kegiatannya untuk kami pelajari. Surat di kirim ke Estate Management PT. Graha Padma Internusa.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar