Selamat Datang di Blog Tabloid Komunitas "Padma News", perumahan Graha Padma - Semarang

Blog ini merupakan versi online dari tabloid "Padma News". Semua artikel, gambar dan foto diambil dari versi cetak. Harapan kami, setelah membaca blog ini semoga dapat menginspirasi anda untuk datang berkunjung ke lokasi perumahan kami, "Graha Padma". Sebuah mutiara di Semarang Barat, Jawa Tengah.
Hanya 5 menit dari Bandara Ahmad Yani, 20 menit ke pusat kota, 15 menit ke pintu tol Jerakah.

Konon, tinggal di Semarang bawah selalu diberi stigma 'daerah banjir' dan gersang. Mari datang dan buktikan dengan apa yang telah kami lakukan untuk mengantisipasinya :))

Kawasan permukiman ini dirancang secara profesional dengan menjaga keselarasan rumah tinggal, ruang publik (jalan, taman dll) dan lingkungan alam sekitar.

Sugeng Rawuh di Semarang, jantung Jawa Tengah.

Kamis, 14 Juli 2011

SURAT PEMBACA




Rubrik Kuliner

Halo Padma News!

Salut deh buat Padma News yang semakin moncer saja. Kualitas gambar dan keragaman artikelnya membuat saya selalu menunggu terbitannya. untuk semakin memperkaya isi, boleh dong saya punya usul.

Bagaimana kalau Padma News menampilkan rubrik aneka masakan baik kue atau menu lainnya. Pasti pembaca akan semakin kesengsem karena bisa mencoba resep masakan yang pasti oke kalau yang milihin redaksi Padma News.

Terima kasih.

Bowo

Gombel Permai

Semarang


*Terima Kasih atas saran anda mas Bowo. Ide anda akan kami pertimbangkan. Salam hangat


Fasilitas Graha Padma

Redaksi Padma News yang terhormat,

Ketika saya mengunjungi anak saya yang kuliah di Semarang, di rumah kontrakannya saya menemukan Padma News dan langsung membacanya. Terus terang saya berdecak kagum karena tak menyangka kalau di Semarang ada perumahan yang dikelola cukup bagus dengan jalan lingkungan yang lebar, semua kabel listrik dan telepon lewat bawah tanah dan aneka fasilitas publik yang menarik.

Saya sebenarnya sudah berpikir lebih baik membelikan anak saya rumah di Semarang daripada tinggal di rumah kontrakan. Hitung-hitung sekalian investasi, tapi belum tahu akan membeli rumah di mana. Nah, setelah membaca Padma News ini, saya merasa sudah menemukan tempat yang tepat.

Tapi sebelumnya saya pengen tahu fasilitas apa saja yang ada di Graha Padma. Terima kasih.

Veronica Natasha Handoko

Jakarta

*Terima Kasih atas apresiasi anda. Untuk memenuhi keingintahuan anda, silahkan berkunjung dan mampir di kantor pemasaran PT. Graha Padma Internusa, kami dengan senang hati akan menemani anda. Salam hangat.


Tips Kebugaran

Salam jumpa bung red !

Saya selalu menunggu terbitan Padma News karena tampilan dan rubriknya makin lama makin menarik. Biar semakin afdol gimana kalau Padma News juga mengeluarkan rubrik tips kebugaran, biar kita-kita yang muda ini juga paham bener mengenai kebugaran tubuh. Viva Padma News.

Terima Kasih

Craig Haryadi Budi Santosa

haryadi_craig888@gmail.com

Semarang

*Wuihhhh....maturnuwun atas atensinya. Banyak surat senada yang masuk ke kami tetapi karena terbatasnya kavling artikel, mohon maaf saat ini kami belum mampu mewujudkannya. Bung Craig nampaknya menyukai olahraga kebugaran ya? Silahkan bergabung di Club House Graha Padma medio 2011. Terima kasih


Warga Baru

Kulonuwun Bung Red !

Saya warga baru di Graha Padma. Memang nyata betul bedanya tinggal di Graha Padma dibandingkan di tempat saya sebelumnya. Saya sekeluarga langsung “jatuh cinta” karena lingkungannya yang aman, nyaman, asri, serta fasilitasnya yang memadai.

Yang ingin saya tanyakan adalah jika terjadi situasi darurat seperti bila terjadi kerusakan listrik, siapa yang bisa kami hubungi, dan bagaimana prosedurnya?

Terima kasih atas jawabannya. Bravo Graha Padma

Deny Haryanto

Taman Avonia VII No. 1

Semarang

*Terima kasih atas pertanyaannya. Bila di rumah anda terjadi gangguan di instalasi listrik, silahkan telpon ke Estate Management PT. Graha Padma Internusa. Kami akan menindaklanjuti keluhan anda. Selamat datang di Graha Padma.



Pusat Kongkow...

Halo para punggawa Padma News!

Senang sekali rasanya tinggal di Graha Padma. Sudah lingkungannya asri, rindang dan enak buat jalan-jalan bareng anak-anak. Biar makin oke kayaknya bagus kalau di Graha Padma ada rumah makan untuk kongkow-kongkow biar warga bisa kenal satu sama lain. Semoga usulan saya ini bisa menjadikan perumahan Graha Padma semakin berkelas. Viva Gaha Padma!

Arya Nurindra

Taman Adenia II / 17

Semarang


*Sebentar lagi usulan anda akan terwujud karena di Graha Padma akan segera hadir Club House yang di dalamnya ada Foodcourt, kolam renang, arena tenis, futsal dan lain sebagainya. Bravo !


Tidak ada komentar:

Posting Komentar