Selamat Datang di Blog Tabloid Komunitas "Padma News", perumahan Graha Padma - Semarang

Blog ini merupakan versi online dari tabloid "Padma News". Semua artikel, gambar dan foto diambil dari versi cetak. Harapan kami, setelah membaca blog ini semoga dapat menginspirasi anda untuk datang berkunjung ke lokasi perumahan kami, "Graha Padma". Sebuah mutiara di Semarang Barat, Jawa Tengah.
Hanya 5 menit dari Bandara Ahmad Yani, 20 menit ke pusat kota, 15 menit ke pintu tol Jerakah.

Konon, tinggal di Semarang bawah selalu diberi stigma 'daerah banjir' dan gersang. Mari datang dan buktikan dengan apa yang telah kami lakukan untuk mengantisipasinya :))

Kawasan permukiman ini dirancang secara profesional dengan menjaga keselarasan rumah tinggal, ruang publik (jalan, taman dll) dan lingkungan alam sekitar.

Sugeng Rawuh di Semarang, jantung Jawa Tengah.

Rabu, 14 Desember 2011

GRAHA PADMA Semakin Lengkap Semakin Nyaman




Kebutuhan rumah semakin tidak dapat ditawar lagi, terbukti dengan makin maraknya perumahan-perumahan skala kecil dan menengah hadir di kota Semarang. Graha Padma yang lebih “senior” tentunya harus lebih jeli mengamati kebutuhan pasar. Dapat dipastikan dari kompetitor kompetitor yang ada, Graha Padma tetaplah memiliki keunggulan dalam penyajian lingkungan yang hijau, asri dan nyaman.

Dewasa ini, baik masyarakat kota Semarang maupun masyarakat yang berasal dari luar daerah pun semakin kritis dan menuntut hunian yang aman dan sehat bagi keluarga. Graha Padma menyediakan kawasan perumahan dengan fasilitas keamanan 24 jam, jalan lingkungan lebar dan tidak naik turun, adanya playground di tiap-tiap cluster sehingga buah hati anda tidak akan bermain jauh dari rumah sehingga memudahkan pengawasan terhadap mereka. Jogging track terhampar sepanjang + 1500 meter bermanfaat bagi warga yang ingin melakukan exercise di pagi hari ataupun sore.

Kehadiran fasilitas Club House “The CLUB” tentunya lebih melengkapi kebutuhan kesehatan dan kenyamanan warga Graha Padma.

“The CLUB” membawa atmosfir kebanggaan tersendiri bagi Graha Padma, karena merupakan ikon 'Sport & Function centre' baru di Kota Semarang yang terlengkap dan multifungsi. Jadi apalagi yang perlu ditunggu untuk memiliki rumah idaman di Graha Padma, tidak perlu ragu, pilihan tepat telah berada di depan mata.

“Mau pilih rumah ready stock maupun rumah yang masih dalam proses pembangunan juga bisa...,” jelas Umi Rofiqoh, sales coordinator Graha Padma. “Luas lahan dan bangunan ada bermacam-macam. Harapan kami, aneka variasi tipe rumah dapat memenuhi kebutuhan masing-masing konsumen, mau 1 lantai atau 2 lantai semua ada di Graha Padma. Cara pembayaran bisa tunai atau KPR...mumpung bank bank terkemuka sedang menawarkan suku bunga rendah bahkan ada yang sampai dibawah 8%, ..... .” tambah Umi.

Akhir kata, jangan ditunda-tunda lagi pembelian rumah di Graha Padma, segera datangi Kantor Pemasaran Graha Padma di Jl. Padma Boulevard B5 / 19-20, Hanoman Raya Semarang. Atau hubungi hotline sales : 024-7620222

Dian Ivera / PadmaNews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar