Selamat Datang di Blog Tabloid Komunitas "Padma News", perumahan Graha Padma - Semarang

Blog ini merupakan versi online dari tabloid "Padma News". Semua artikel, gambar dan foto diambil dari versi cetak. Harapan kami, setelah membaca blog ini semoga dapat menginspirasi anda untuk datang berkunjung ke lokasi perumahan kami, "Graha Padma". Sebuah mutiara di Semarang Barat, Jawa Tengah.
Hanya 5 menit dari Bandara Ahmad Yani, 20 menit ke pusat kota, 15 menit ke pintu tol Jerakah.

Konon, tinggal di Semarang bawah selalu diberi stigma 'daerah banjir' dan gersang. Mari datang dan buktikan dengan apa yang telah kami lakukan untuk mengantisipasinya :))

Kawasan permukiman ini dirancang secara profesional dengan menjaga keselarasan rumah tinggal, ruang publik (jalan, taman dll) dan lingkungan alam sekitar.

Sugeng Rawuh di Semarang, jantung Jawa Tengah.

Rabu, 14 Desember 2011

Heboh Tujuhbelasan RT 03 RW05




Hip, Hip, Huraaa! Minggu: 24 Juli 2011, RT 03 RW 05 Perumahan Graha Padma, Heboh! Wah, ramai sekali lho, peringatan HUT 17 Agustus 2011 di RT 03 RW 05 atau Taman Anyelir L-8 dan L-9. Dalam peringatan kemerdekaan RI yang ke-66 tersebut, warga heboh! Tua-muda, kakek-nenek, bapak-ibu, om-tante, anak-anak, remaja warga RT, dan termasuk warga lain yang melihat!

Mengapa heboh? Karena lomba-lombanya banyak dan muter-muter, istilah kerennya: Amazing Game!, kata mas Hendy, warga RT sebagai peracik acara. Warga RT 03 RW 05 berbaur, bekerja sama, dan bersaing, hiruk-pikuk, basah kuyup, kotor kena pasir, punguti sampah, tapi akrab, lho, dalam acara lomba itu! Lomba: jalan-jalan sambil bawa kantong plastik untuk ambili dan bersihkan sampah, lempar macem-macem, makan macem-macem, termasuk krupuk ('kuru tur empuk', dalam bahasa Jawa), dan berkotor-kotor cari bola emas di pasir! Wah!

Kegiatan peringatan hari kemerdekaan tidak berhenti sampai di sini, tapi dilanjutkan dengan Malam Keakraban, Sabtu: 30 Oktober 2011, pukul 18:30 s.d. 01:00 WIB. Hadir mewakili EM Manager adalah Ibu Umi, yang memberikan sambutannya dengan senyum. Sajian musik, nyanyi bareng, maju satu per satu memberikan presentasi kenalan dan canda-ria, baca puisi, nyanyi pop, slow-rock, dangdut, campursari, dan campur baur, mewarnai malam keakraban tersebut, yang kemudian ditutup dengan nyanyi bersama, bersalaman dan bermaafan, dan berdoa bersama. Oh ya, ada yang lupa: ada makan dan minum bersama juga, lho. Untung tidak hujan, sehingga acara sukses, dan warga gembira.

“Acara seperti ini, Insya Allah, akan kita adakan setiap tahunnya”, papar Ketua RT 03, Bapak Ilham Jumanto, diamini oleh Ketua RW-nya, Bapak Djoko Soedarsono, manggut-manggut tanda setuju. “Wah, kalo begini caranya, warga Graha Padma lainnya akan pindah ke RT kita, lho Pak?”, komentar warga berseloroh. “Tidak masalah. Kita siap”, kata Pak RT, yang masa pensiun RT-nya masih 2 tahun lagi. He..he..he.

Jumanto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar