Selamat Datang di Blog Tabloid Komunitas "Padma News", perumahan Graha Padma - Semarang

Blog ini merupakan versi online dari tabloid "Padma News". Semua artikel, gambar dan foto diambil dari versi cetak. Harapan kami, setelah membaca blog ini semoga dapat menginspirasi anda untuk datang berkunjung ke lokasi perumahan kami, "Graha Padma". Sebuah mutiara di Semarang Barat, Jawa Tengah.
Hanya 5 menit dari Bandara Ahmad Yani, 20 menit ke pusat kota, 15 menit ke pintu tol Jerakah.

Konon, tinggal di Semarang bawah selalu diberi stigma 'daerah banjir' dan gersang. Mari datang dan buktikan dengan apa yang telah kami lakukan untuk mengantisipasinya :))

Kawasan permukiman ini dirancang secara profesional dengan menjaga keselarasan rumah tinggal, ruang publik (jalan, taman dll) dan lingkungan alam sekitar.

Sugeng Rawuh di Semarang, jantung Jawa Tengah.

Rabu, 14 Desember 2011

SURAT KE PADMANEWS@GMAIL.COM

Pesta Kembang Api

Halo Padma News!

Ck..ck..ck...semakin oke aja nih penampilannya dari edisi ke edisi. Semoga tetap semangat yach.....

Bung Red, Sebulan yang lalu saya dengar ada pesta kembang api di The Club. Kalau boleh tahu dalam rangka acara apa ya kok megah sekali. Saya sih lihatnya cuma dari luar gedung hehehe...

Usul saya, bagaimana kalau acara Malam Tahun Baru diadakan Pesta Kembang Api

Wow...pasti dahsyat deh........

Terima kasih.

Danar

mas_danar897@yahoo.co.id

Semarang

Terima Kasih Bung Danar atas masukannya. Ide-ide menarik anda akan kami teruskan pada manajemen dan kami mengapresiasi sebagai kontribusi positif. Salam.

Ruko atau Rukan

Redaksi Padma News yang terhormat,

Terus terang saya belum pernah berkunjung ke Perumahan Graha Padma. Perkenalan saya dengan Graha Padma terjadi secara tidak sengaja. Ceritanya waktu itu saya mau cari nama-nama bunga di google, lalu yang muncul malah Blog Tabloid ini yang memuat cluster di perumahan Graha Padma. Iseng-iseng saya klik, Eee...ee..lha kok malah kebablasan lihat-lihat semua halamannya. Saya lihat desain rumah dan penataan lingkungannya cukup bagus. Yang bikin kejutan, ternyata perumahan ini mampu membangun fasilitas publik yakni Club House yang besar dan modern. Salut !

Nah...kebetulan tahun depan, kantor kami hendak melebarkan sayap ke kota Semarang, mohon informasi, apakah di Graha Padma tersedia Ruko/Rukan baru? Apakah kawasan Graha Padma bebas banjir ? Terima kasih.

Gabriel Henricus Adi

Jakarta

Terima Kasih atas apresiasi anda. Kebetulan saat ini kami sedang membangun ruko baru, bila anda punya waktu silahkan berkunjung dan mampir di kantor pemasaran PT. Graha Padma Internusa, kami dengan senang hati akan menemani anda. Mengenai banjir, kawasan Perumahan Graha Padma dilengkapi dengan kanal-kanal dan rumah-rumah pompa yang terawat dan dikelola dengan baik dan hasilnya selama ini boleh dikatakan cukup memuaskan. Ayo buktikan sendiri bung! Salam hangat.

Kirim Artikel

Salam jumpa Bung Red !

Saya senang menulis tentang hobi, tetapi terus terang saja saya belum berpengalaman dan selama ini hanya pernah dimuat di buletin sekolah atau blog pribadi. Seandainya berkenan, saya akan mengirimkan beberapa tulisan untuk tabloid "Padma News". Semoga saja dapat menyemarakkan di edisi selanjutnya. Atas perhatian Bung Red, saya ucapkan terima kasih.. Viva Padma News.

Salam sukses !

Tommy "Sylvain" Prajoko

sylvain_centraljava@gmail.com

Semarang

Tabloid "Padma News" menerima artikel, gambar, kartun dan foto yang sesuai dengan visi dan misi penerbitan media ini. Artikel ditulis maksimal 2 halaman kwarto spasi rangkap. Foto / gambar dikirim dalam format JPEG 300 dpi. Kiriman artikel harus disertai dengan copy data diri yang masih berlaku. Terima kasih

Senam massal di area parkir

Kulonuwun Bung Red !

Berkali-kali saya mengantar anak ikut les renang di The Club. Setelah menyempatkan berkeliling, wah...memang club house ini megah dan luas sekali. Tempat parkirnya saja mungkin bisa menampung ratusan mobil ya ?

Bung Red, boleh nggak kami mengajukan ijin untuk menggelar senam massal di area parkir The Club bagi komunitas kami setiap hari Minggu pagi ?

Prosedur perijinannya bagaimana ?

Terima kasih atas jawabannya. Bravo Graha Padma

Syaiful Dwiwibawa

ipulcakep77@ymail.com

Semarang

Terima kasih atas pertanyaannya. Kami sangat memahami aspirasi Pak Syaiful. Bilamana Bapak serius, silahkan membuat surat permohonan ijin yang dilampiri proposal kegiatan yang melingkupi latar belakang pemikiran/profil komunitas, tujuan, waktu dan tempat penyelenggaraan, penanggung jawab/pengurus kegiatan dan jumlah peserta yang ada. Keputusan di terima atau tidak akan ditentukan setelah surat permohonan dan proposal tersebut dikaji oleh manajemen

Hotspot

Halo para punggawa Padma News!

Club House ini megah namun sayang tidak ada fasilitas Hotspot, So bikin bete :(

Richard Muliawan Wasesa

redwhite_slayer@gmail.com

Semarang

Maaf, mungkin ketika anda berkunjung pas ada perbaikan fasilitas hotspot selama satu hari. Setelah itu semua lancar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar