Selamat Datang di Blog Tabloid Komunitas "Padma News", perumahan Graha Padma - Semarang

Blog ini merupakan versi online dari tabloid "Padma News". Semua artikel, gambar dan foto diambil dari versi cetak. Harapan kami, setelah membaca blog ini semoga dapat menginspirasi anda untuk datang berkunjung ke lokasi perumahan kami, "Graha Padma". Sebuah mutiara di Semarang Barat, Jawa Tengah.
Hanya 5 menit dari Bandara Ahmad Yani, 20 menit ke pusat kota, 15 menit ke pintu tol Jerakah.

Konon, tinggal di Semarang bawah selalu diberi stigma 'daerah banjir' dan gersang. Mari datang dan buktikan dengan apa yang telah kami lakukan untuk mengantisipasinya :))

Kawasan permukiman ini dirancang secara profesional dengan menjaga keselarasan rumah tinggal, ruang publik (jalan, taman dll) dan lingkungan alam sekitar.

Sugeng Rawuh di Semarang, jantung Jawa Tengah.

Rabu, 14 Desember 2011

Indosat Untuk Indonesia : 44 Tahun Indosat Berkarya & Mengabdi


Wasis Sulaiman
Head of Indosat Central Java Area


Bp. C. Dewabrata

Semarang, 20 November 2011 – Sudah 44 tahun Indosat berdiri, sejak 20 November 1967 lalu, senantiasa berkomitmen untuk terus memberikan berbagai inovasi, tidak hanya pada produk layanan kepada pelanggan, namun juga pada berbagai kegiatan bisnis dan kepedulian sosial lainnya yang ditujukan kepada mitra, masyarakat, pemegang saham serta kepada stakeholder secara keseluruhan, melayani, berkarya & mengabdi dengan berbagai ragam layanan telekomunikasinya.

Wasis Sulaiman, Head of Indosat Central Java Area menyatakan bahwa dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahunnya, Indosat secara serentak akan mengadakan berbagai rangkaian kegiatan, baik sosial yang bersifat CSR (Corporate Social Responsibility) dan juga kegiatan retensi kepada pelanggannya sebagai apresiasi Indosat yang telah mengabdi dan berkarya selama 44 tahun, dengan tema Ulang Tahun ke-44 nya yaitu Indosat untuk indonesia.

Indosat benar-benar ingin menjadi teman, sahabat dan solusi telekomunikasi bagi pelanggan, media dan masyarakat pada umumnya. Untuk itu beberapa rangkaian kegiatan akan digelar dalam rangka HUT ke 44 tahun Indosat, seperti : Nonton Film Bareng Pelanggan Indosat Premiere The Twilight saga Breaking Dawn di 3 kota (XXI Empire Jogja, XXI Paragon Semarang, dan Cinema 21 SGM Solo), Indosat Highschool Photo Contest - di Digital Media melalui FB & Twitter, Launching Cyber Campus UGM tgl 19 November 2011, CFD (Car Free Day) HUT ISAT di tgl. 20 November, Pengobatan Gratis dengan Mobil Klinik Indosat di Desa Limbangan, Kecamatan Kersana Kab. Brebes dan di Lapangan Mancasan, Jumoyo kab Magelang serta Donor Darah sebagai program CSR Indosat, Keliling Bus Trans Semarang Gratis di tanggal 21 November 2011 dan masih banyak lagi kegiatan yang memanjakan pelanggan Indosat.

“Akan banyak program-program yang akan kami persembahkan untuk pelanggan di bulan November ini, sebagai bentuk perhatian kami yang tidak pernah henti-hentinya memberikan benefit kepada pelanggan” ujar Christoforus Dewabrata, Head of Sales Area Semarang.

“Kegiatan sosial pun tidak akan terlewatkan kami selenggarakan. Melalui program CSR (Corporate Social Responsibility) sebagai bukti kepedulian sosial Indosat kepada masyarakat sekitar, kami menggelar berbagai kegiatan sosial seperti Donor Darah, bantuan sarana & prasarana sekolah, serta adanya Mobil Klinik Sehat Keliling Indosat yang siap memberikan layanan kesehatan dan pengobatan gratis kepada masyarakat di wilayah Jateng & DIY, khususnya yang kurang mampu dan membutuhkan bantuan pemeriksaan kesehatan,” Wasis Sulaiman menambahkan. “Dan kami berharap rangkaian program yang kami persembahkan ini dapat bermanfaat dan mendapat tempat di hati pelanggan Indosat dan masyarakat.”

Menapaki 44 tahun perjalanan bisnis sebagai penyedia layanan telekomunikasi di Indonesia, semangat inovasi senantiasa menjadi acuan Indosat dalam memberikan pelayanan yang lebih baik, karena kelancaran, kemudahan dan kenyamanan berkomunikasi para pelanggan adalah prioritas utama yang selalu ingin dihadirkan Indosat.

Sejak awal mula kelahirannya hingga di usianya yang ke 44, Indosat selalu berusaha memenuhi kebutuhan masyarakat dan terus mengikuti perkembangan teknologi telekomunikasi yang pesat. 44 tahun sudah Indosat melayani lebih dari 50 juta pelanggan Indonesia. Berbagai produk unggulan dan inovatif telah kami lahirkan, seperti Indosat Mobile, IM3, Indosat Internet, Mentari, Matrix dan StarOne. Program-program kepedulian sosial pun kami hadirkan, seperti IWIC (Indosat Wireless Innovation Contest), Mobil Klinik Indosat, Indosat Innovation Lab, hingga partisipasi dalam ajang internasional SEA GAMES ke 26 dan ASEAN SUMMIT ke 19. Semua ini kami persembahkan untuk Indonesia.

Banyak program telah pula kami luncurkan yang semuanya bertujuan untuk memberikan kemudahan, kenyamanan dan keuntungan bagi pelanggan. Program terbaru Indosat IM3 GRATIS Gak Abis-Abis memberikan keuntungan GRATIS Ribuan SMS, GRATIS Ratusan Menit Nelpon dan GRATIS Social Network.

Selain itu juga, atas kepercayaan dan dukungan masyarakat, kami berterima kasih dan sangat bangga karena di usia nya yang ke 44 th indosat telah berhasil mencapai 50 juta pelanggan. Hal ini semakin mengukuhkan Indosat sebagai perusahaan pilihan pelanggan untuk kebutuhan informasi dan komunikasi. Untuk inipun kami memberikan apresiasi kepada pelanggan setia Indosat baik prabayar maupun pascabayar, berupa hadiah langsung 50 juta pelanggan. Hadiah langsung ini dikemas dalam bentuk kupon gosok (voucher scratch & get it), dengan hadiah seperti 500 Yamaha Mio, 500 Blackberry, 500 HP Samsung, 500 HP Nokia dan hadiah reguler berupa 1 juta voucher pulsa.

Memasuki gerbang usia 44 tahun dan setelah melewati dinamika perusahaan secara terus menerus, Indosat senantiasa berupaya memberikan layanan terbaik kepada pelanggannya, menciptakan pertumbuhan secara berkesinambungan dan meningkatkan value bagi seluruh stakeholdernya dengan harapan dapat turut mewujudkan masa depan bangsa yang lebih baik.

“Kami sangat berterima kasih sekali kepada para pelanggan atas dukungannya selama ini. Dan kami tetap memohon dukungan dan doa restu, agar kami senantiasa bisa menjaga komitmen untuk memberikan layanan terbaik dan inovatif sebagai bagian dari budaya perusahaan, sehingga akan dapat terus menerus memenuhi harapan pelanggan, masyarakat dan stakeholder secara keseluruhan,” jelas Wasis Sulaiman menutup pembicaraan.

Advertorial / PadmaNews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar