Selamat Datang di Blog Tabloid Komunitas "Padma News", perumahan Graha Padma - Semarang

Blog ini merupakan versi online dari tabloid "Padma News". Semua artikel, gambar dan foto diambil dari versi cetak. Harapan kami, setelah membaca blog ini semoga dapat menginspirasi anda untuk datang berkunjung ke lokasi perumahan kami, "Graha Padma". Sebuah mutiara di Semarang Barat, Jawa Tengah.
Hanya 5 menit dari Bandara Ahmad Yani, 20 menit ke pusat kota, 15 menit ke pintu tol Jerakah.

Konon, tinggal di Semarang bawah selalu diberi stigma 'daerah banjir' dan gersang. Mari datang dan buktikan dengan apa yang telah kami lakukan untuk mengantisipasinya :))

Kawasan permukiman ini dirancang secara profesional dengan menjaga keselarasan rumah tinggal, ruang publik (jalan, taman dll) dan lingkungan alam sekitar.

Sugeng Rawuh di Semarang, jantung Jawa Tengah.

Rabu, 26 Oktober 2011



Gedung Perhelatan

Redaksi Padma News yang terhormat, Akhir tahun ini saya berencana untuk menikahkan anak saya. Untuk itu saya membutuhkan gedung untuk resepsi. Masalahnya sampai saat ini saya belum menemukan gedung yang memadai untuk acara resepsi yang saya rencanakan. Apakah “The Club” juga menyediakan hall untuk acara resepsi perkawinan? Saya tunggu jawabannya. Terima kasih.

Jansen Soeriadipradja

jansen***@yahoo.co.id

Kami menyewakan ruang untuk acara pernikahan, ulang tahun dan lainnya. Silahkan datang atau telpon kami di Estate Management PT. Graha Padma Internusa (024) 7614048.


Syarat Member “The Club”

Halo Padma News, Senang sekali rasanya, perumahan Graha Padma memiliki fasilitas baru yaitu club house. Ada dua pertanyaan yang ingin saya tanyakan yaitu, pertama, untuk bisa memanfaatkan fasilitas di “The Club” , Apakah semua orang bisa langsung datang ataukah hanya khusus member ? Yang kedua, untuk menjadi member bagaimana syaratnya ?

Ivan

Taman Magnolia A10 / 27

Semarang

Untuk menjawab semua keingintahuan Anda tentang tata cara menjadi member “The Club” silakan datang ke customer service “The Club”.


Tips Kebugaran

Hai... Bung Redaksi,

Saya tinggal tidak jauh dari Graha Padma. Karena sering lewat di depan “The Club” yang megah itu lama-lama saya kok penasaran pengen tahu apakah hanya untuk orang dewasa saja atau ada juga fasilitas untuk anak-anak. Terima kasih.

Boni Cholil

Cholilbonz***@ymail.com

Semarang

Terima kasih, fasilitas “The Club” tersedia aneka pilihan sesuai dengan usia pengunjung. Untuk anak-anak tersedia kolam renang anak dan taman bermain. Untuk remaja dan dewasa tersedia fitness centre, sauna, aerobic, kolam renang, whirlpool, lapangan tenis, lapangan badminton, arena futsal dan food court.

Warga Baru

Salam jumpa bung redaksi Padma News,

Saya seorang pengusaha di bidang kuliner dan tertarik untuk membuka counter di Club House. Masalahnya saya belum tahu prosedurnya dan saya harus menghubungi siapa untuk menjadi penyewa di “The Club”. Saya tunggu jawabannya ya bung. Terima kasih.

Alvon Teddy Suriadinata

redcatstr***@yahoo.com

Semarang

Silahkan mengirimkan proposal permohonan berikut profil perusahaan ke Estate Management PT. Graha Padma Internusa setiap jam kerja


Pusat Kongkow...

Salam kenal bung red...

Saya tinggal di Ngaliyan dan kerja di kawasan jalan Pemuda sehingga setiap hari saya melewati Jl. Siliwangi Semarang. Setiap hari pula saya melihat billboard Graha Padma di pertigaan Jl. Hanoman. Ada satu hal yang mengganggu pikiran saya. Di baliho tersebut ada tulisan saltwater pool sebagai salah satu fasilitas “The Club”. Kalau saya translate ke bahasa Indonesia artinya kolam air garam atau kolam air asin. Maksudnya apa itu bung? Mohon penjelasan. (maaf kalau pertanyaan saya agak katrok/ndeso) Matur nuwun.

Handono Sulistyo

Redstarcool@hotmail.com

Semarang

Fasilitas kolam renang air asin cocok untuk perawatan kesehatan.

Halo bung redaksi Padma News, Selamat atas dibangunnya club house di Graha Padma. Saya dari event organiser. Saya sering kesulitan untuk menemukan tempat untuk pertunjukkan live music. Apakah “The Club” juga bisa mengakomodasi kebutuhan saya tersebut?

Thomas

Bunzjack***@gmail.com

Semarang

Di area “The Club” tersedia Open Stage yang terletak di samping Kolam renang. Silahkan berkunjung dulu, bila benar-benar tertarik, anda dapat menghubungi Estate Management PT. Graha Padma Internusa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar