Selamat Datang di Blog Tabloid Komunitas "Padma News", perumahan Graha Padma - Semarang

Blog ini merupakan versi online dari tabloid "Padma News". Semua artikel, gambar dan foto diambil dari versi cetak. Harapan kami, setelah membaca blog ini semoga dapat menginspirasi anda untuk datang berkunjung ke lokasi perumahan kami, "Graha Padma". Sebuah mutiara di Semarang Barat, Jawa Tengah.
Hanya 5 menit dari Bandara Ahmad Yani, 20 menit ke pusat kota, 15 menit ke pintu tol Jerakah.

Konon, tinggal di Semarang bawah selalu diberi stigma 'daerah banjir' dan gersang. Mari datang dan buktikan dengan apa yang telah kami lakukan untuk mengantisipasinya :))

Kawasan permukiman ini dirancang secara profesional dengan menjaga keselarasan rumah tinggal, ruang publik (jalan, taman dll) dan lingkungan alam sekitar.

Sugeng Rawuh di Semarang, jantung Jawa Tengah.

Sabtu, 20 Maret 2010

CLUB HOUSE, SEBUAH ‘OASE’ AKTIVITAS WARGA PERUMAHAN GRAHA PADMA




Bila anda berkunjung ke Perumahan Graha Padma sekarang, nampaklah di beberapa sudut kawasan ini aneka aktivitas pembangunan proyek sedang menggelinding deras. Mesin-mesin berat menderu, truk hilir mudik, dan puluhan pekerja bersimbah peluh. Salah satu yang menarik untuk diliput pada edisi kali ini adalah pembangunan Club House, sebuah fasilitas publik yang disediakan pengembang: PT. Graha Padma Internusa. Sidang pembaca sekalian, lokasi Club House ini benar-benar istimewa karena berada tepat di jantung Perumahan Graha Padma.


The Club, itulah nama yang kelak ditorehkan. Sebuah nama yang cukup simple dan tentunya gampang diingat orang. “Nama The Club ini juga selaras dengan konsep arsitekturalnya yakni bangunan yang bergaya modern minimalis” cetus Aldi Candra Wijaya, Staf Departemen Teknik Perencanaan PT. Graha Padma Internusa.

Sebagai gambaran saja, dari segi interior bangunan ini banyak memakai kaca-kaca blok yang besar, Hall dengan void plafon tinggi, dan ruangan-ruangan besar untuk fitness & aerobik.


“Selain itu nama The Club juga bermakna bahwa Club House ini nantinya mampu menjadi sarana berkumpulnya aneka aktivitas positif warga dan masyarakat umum. Silakan nanti warga atau masyarakat umum mendaftar pada klub-klub yang ada” imbuhnya.


Latar belakang dan Fasilitas


Kawasan perumahan Graha Padma yang tumbuh pesat dibarengi pula dengan meningkatnya jumlah penghuni telah mendorong PT. Graha Padma Internusa, selaku developer untuk menghadirkan fasilitas Club House. Perumahan dengan penataan asri ini sudah selayaknya memiliki sarana publik seperti itu mengingat positioning-nya sebagai perumahan menengah atas. Nantinya, berbagai kegiatan warga diharapkan dapat ditampung di tempat ini.


Menempati area seluas 4.5 Ha, bangunan dua lantai ini menawarkan berbagai fasilitas yang menarik mulai dari club house, food court, ruang aerobik, fitness centre, kolam renang dewasa, kolam renang anak, whirlpool, playground, ruang ganti (didalamnya ada sauna), futsal, badminton, tenis, kantin dan area parkir mobil dan motor.

“Pembangunan Club House ini kami laksanakan secara bertahap. Kami targetkan pembangunan tahap I yang terdiri dari club house (fitness centre, aerobic, food court) area kolam renang, ruang ganti, arena badminton dan kantin dapat selesai pada akhir tahun 2010” papar Aldi sembari menggelar lembar masterplan.

Mengenai masalah parkir, hampir 30 % lahan diperuntukan menjadi area parkir sehingga nantinya tempat ini juga cocok untuk test drive / promosi mobil-mobil baru di Semarang.

“Bukan hanya itu, jika semua selesai dibangun, Club House Graha Padma bisa juga difungsikan sebagai tempat pentas musik, pameran dagang, wedding party, konvensi dan lain-lainnya. Kami juga membangun Plaza dengan panggung permanen di areal food court. Harapan kami semoga semua bermanfaat untuk warga dan masyarakat luas” tambah Aldi.


Lounge


Di lantai dua bangunan Club House ini terdapat Lounge yang dapat dimanfaatkan warga untuk memperoleh hiburan. Rencananya di lantai dua ini akan dibuka arena bilyard dan kafe yang berfasilitas hotspot.


ATM dan Penyewaan Ruang Usaha


Tak lengkap rasanya bila di Club House ini belum ada fasilitas Anjungan Tunai Mandiri (ATM). Developer telah bekerja sama dengan berbagai bank terkemuka untuk menghadirkan gerai-gerai ATM.

“Sebagai bagian dari masyarakat modern rasanya keberadaan gerai-gerai ATM itu mutlak diperlukan. Di sini kami juga menyediakan 2 (dua) ruang usaha ukuran 5 x 4 m untuk disewakan pada khalayak luas” pungkas Aldi lagi.

Nah, di tahun 2010 ini sudah tergelar aneka wacana untuk beraktivitas bagi seluruh warga perumahan Graha Padma. Anda tertarik berkiprah di mana ?

Bravo Graha Padma !


(Wisanggeni / Padma News)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar