Selamat Datang di Blog Tabloid Komunitas "Padma News", perumahan Graha Padma - Semarang

Blog ini merupakan versi online dari tabloid "Padma News". Semua artikel, gambar dan foto diambil dari versi cetak. Harapan kami, setelah membaca blog ini semoga dapat menginspirasi anda untuk datang berkunjung ke lokasi perumahan kami, "Graha Padma". Sebuah mutiara di Semarang Barat, Jawa Tengah.
Hanya 5 menit dari Bandara Ahmad Yani, 20 menit ke pusat kota, 15 menit ke pintu tol Jerakah.

Konon, tinggal di Semarang bawah selalu diberi stigma 'daerah banjir' dan gersang. Mari datang dan buktikan dengan apa yang telah kami lakukan untuk mengantisipasinya :))

Kawasan permukiman ini dirancang secara profesional dengan menjaga keselarasan rumah tinggal, ruang publik (jalan, taman dll) dan lingkungan alam sekitar.

Sugeng Rawuh di Semarang, jantung Jawa Tengah.

Senin, 29 Maret 2010

Open House Kapan Lagi ?




Tim Padma News yang terhormat,

Bulan November lalu, kami sekeluarga nonton Open House Taman Alamanda. Pada waktu itu kami masuk rumah contoh dan dapat melihat langsung penataan interiornya. Penyajian yang komplit itu benar-benar membantu pemahaman kami yang awam ini.

Kalau boleh usul, di stan penjaga ada ahli interior yang siap melayani pengunjung. Terima kasih


Damian Hardjaprawira

Jl dr Wahidin

Semarang


Terima Kasih atas masukan anda. Kami akan menyampaikan pada pihak manajemen PT. Graha Padma Internusa. Untuk penyajian acaranya, lain kali kami butuh masukan dari anda. Kami bersyukur jika materi pameran rumah contoh yang tersaji dapat berkenan di hati anda sekeluarga. Salam hangat


Usulan Rubrik Anak


Redaksi Padma News yang terhormat,

Saya adalah seorang ibu rumah tangga pembaca setia Padma News. Pertama, saya harus mengucapkan selamat kepada Redaksi dan seluruh awak Padma News atas kerjanya sehingga bisa menghasilkan sebuah tabloid yang padat informasi seperti Padma News ini.

Redaksi Padma News, bagaimana jika tabloid ini memberi ruang khusus untuk anak-anak? Materi rubrik anak-anak ini menyesuaikan dengan materi inti, yaitu mengenai rumah dan tetek bengek-nya. Hanya saja, isi, tampilan, dan bahasanya sederhana. Saya kira jika ada ruang khusus untuk anak-anak ini, Padma News akan semakin menarik sekaligus memperlebar segmen pembacanya. Dan tentu saja, Padma News tidak hanya akan menjadi sasaran gunting-menggunting anak saya. Bagaimana?


Anita

Taman Adenia V/09

Semarang


Terima Kasih atas usulan anda. Tabloid ini adalah wahana komunikasi antar pemangku kepentingan perumahan Graha Padma. Saat ini kavling yang tersedia memang masih sangat terbatas. Ide anda cukup bagus tetapi semuanya berpulang pada jatah kavling. Doakan saja semoga tahun depan kami dapat mewujudkannya. Oke, silakan memberi masukan terus ya. Salam hangat.


Festival Makanan Khas Semarang


Salam Jumpa Bung Red !

Terima kasih telah menggelar acara Festival Makanan khas Semarang pada waktu Open House. Saya yang hobi cari makanan enak khas semarang ini, terus terang merasa banyak dibantu lho hehehehehe….. Usul saya, bagaimana kalau acara-acara seperti itu dijadwalkan secara periodik bung Red ? Pasti banyak yang setuju….

Terima Kasih


Stefanus Ardianto

Taman Avonia III / 08

Semarang


Wah..wah…anda benar-benar pengamat kuliner sejati. Usulan anda akan kami teruskan pada yang berwenang. Semoga berhasil. Terima kasih


Pembangunan Club House


Kulonuwun Bung Red !

Kalau tidak salah beberapa kali saya melihat baliho di jalan-jalan, bahwa perumahan Graha Padma sedang membangun sebuah Club House. Karena penasaran, kemarin saya jalan-jalan ke lokasi dan melihat dengan mata kepala sendiri. Wow..bener-bener ciamik, cukup luas areanya. Saya ingin tanya : fasilitas apa saja yang nanti tersedia ? Bravo Graha Padma


Teddy Martono

Jl. Brigjend Katamso

Semarang


Terima kasih, anda sudah berkunjung ke lokasi dibangunnya Club House perumahan Graha Padma. Fasilitas itu dibangun PT. Graha Padma Internusa sebagai wadah aneka aktivitas positif warga dan masyarakat luas. Oh iya, kebetulan pertanyaan anda terjawab di rubrik fokus edisi kali ini. Selamat menikmati


Komplit Deh....


Haloo Padma News yang semakin mantap….

Kalau saya amati dari pemberitaan tabloid ini dan tentu saja juga melihat langsung di lapangan. Tahun 2009 dan 2010 developer perumahan Graha Padma telah berkarya nyata membangun berbagai fasilitas yang berguna untuk masyarakat seperti pembangunan masjid, kantor Polsek Kalibanteng dan yang paling gres, Club House ! Sip tenan, Lanjutkan !


Husni

Taman Magnolia VIII / 21

Semarang

Wah..wah..kalimat terakhir anda kok seperti jargon iklan parpol ya hahaha...Terima kasih atas apresiasi anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar