Selamat Datang di Blog Tabloid Komunitas "Padma News", perumahan Graha Padma - Semarang

Blog ini merupakan versi online dari tabloid "Padma News". Semua artikel, gambar dan foto diambil dari versi cetak. Harapan kami, setelah membaca blog ini semoga dapat menginspirasi anda untuk datang berkunjung ke lokasi perumahan kami, "Graha Padma". Sebuah mutiara di Semarang Barat, Jawa Tengah.
Hanya 5 menit dari Bandara Ahmad Yani, 20 menit ke pusat kota, 15 menit ke pintu tol Jerakah.

Konon, tinggal di Semarang bawah selalu diberi stigma 'daerah banjir' dan gersang. Mari datang dan buktikan dengan apa yang telah kami lakukan untuk mengantisipasinya :))

Kawasan permukiman ini dirancang secara profesional dengan menjaga keselarasan rumah tinggal, ruang publik (jalan, taman dll) dan lingkungan alam sekitar.

Sugeng Rawuh di Semarang, jantung Jawa Tengah.

Sabtu, 20 Maret 2010

Padma Family Gathering



Senyum cerah mengawali tahun 2010 di perumahan Graha Padma. Jarum jam menunjukkan pukul 06.00 pagi dan hampir 200an warga hadir memeriahkan acara “Padma Family Gathering” yang digelar oleh PT. Graha Padma Internusa di cluster Taman Alamanda. Tampak keluarga-keluarga muda bercengkerama sembari menikmati jalan sehat.

Setelah selesai melakukan jalan pagi, warga beristirahat sebentar kemudian melanjutkan ikut acara senam aerobic & Line Dance. Boulevard depan rumah contoh nampak dipenuhi warga yang asik mengikuti irama dan aba-aba dari instruktur.


Pagi itu, seluruh warga dijamu makan bersama. Sungguh indah menyaksikan momen-momen seperti ini. Anak-anak, remaja dan orang tua tumplek bleg di sini, meriah sekali.

“Acara ini kami persembahkan khusus kepada seluruh warga perumahan Graha Padma, sebagai wujud apresiasi kami atas dukungan dan peran serta warga dalam memajukan kawasan ini” papar Umi Rofiqoh, koordinator pemasaran PT. Graha Padma Internusa.

Memang tidak dapat dipungkiri bahwa warga memegang peran cukup penting. Informasi atau kesaksian dari mereka kepada saudara, teman dan relasi memberi kontribusi besar dalam pengambilan keputusan akhir pembelian oleh konsumen. Setiap hari, mereka merasakan sendiri kualitas lingkungan perumahan Graha Padma, pelayanan estate management, keamanan, prospek investasi dan lain-lain.


“Manfaat acara ini cukup banyak, selain sosialisasi rumah contoh di Taman Alamanda ini, juga sebagai wahana pertemuan warga dari seluruh cluster yang ada di perumahan ini. Dari yang belum kenal bisa jadi saling kenal” tambah Umi.

Donor Darah


Acara yang bikin angkat jempol adalah donor darah oleh warga bekerjasama dengan PMI cabang kota Semarang. Tak kurang dari 27 kantong darah dihasilkan dari acara ini. Bravo ! “Aksi kemanusiaan seperti ini akan kami gelar secara reguler. Nampaknya warga juga cukup antusias berpartisipasi” kata Umi mantap.

Kegiatan lain yang 'unjuk gigi' di acara ini adalah tes kesehatan dan demo terapi api dari Herbal Med. Kedua kegiatan inipun juga mendapat sambutan cukup baik dari peserta.

Sekitar pukul 11.30, acara ini ditutup dengan menyisakan kebahagiaan dalam hati. Berolahraga, bertemu tetangga dan bakti sosial dengan donor darah. Sukses selalu Graha Padma !

( Brotoseno / Padma News)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar