Selamat Datang di Blog Tabloid Komunitas "Padma News", perumahan Graha Padma - Semarang

Blog ini merupakan versi online dari tabloid "Padma News". Semua artikel, gambar dan foto diambil dari versi cetak. Harapan kami, setelah membaca blog ini semoga dapat menginspirasi anda untuk datang berkunjung ke lokasi perumahan kami, "Graha Padma". Sebuah mutiara di Semarang Barat, Jawa Tengah.
Hanya 5 menit dari Bandara Ahmad Yani, 20 menit ke pusat kota, 15 menit ke pintu tol Jerakah.

Konon, tinggal di Semarang bawah selalu diberi stigma 'daerah banjir' dan gersang. Mari datang dan buktikan dengan apa yang telah kami lakukan untuk mengantisipasinya :))

Kawasan permukiman ini dirancang secara profesional dengan menjaga keselarasan rumah tinggal, ruang publik (jalan, taman dll) dan lingkungan alam sekitar.

Sugeng Rawuh di Semarang, jantung Jawa Tengah.

Kamis, 18 Maret 2010

TAMAN ALAMANDA, KONSEP BARU HUNIAN MODERN




Ide / konsep yang dikembangkan oleh Perumahan Graha Padma dalam mewujudkan lingkungan yang nyaman, aman dan asri tidak pernah ada habisnya. Tiap-tiap cluster yang dibangun selalu memiliki tema yang berbeda-beda.

Kali ini, pengembang PT. Graha Padma Internusa meluncurkan cluster terbaru yang berjuluk Taman Alamanda, sebuah kawasan permukiman ideal dengan suasana baru yaitu adanya boulevard dalam sebuah cluster. Dengan konsep ini nantinya kegiatan-kegiatan rekreatif sehari-hari seperti jalan santai, bersepeda dan jogging akan lebih menyenangkan dan cocok untuk keluarga muda yang mapan. Taman-taman terbuka yang asri lengkap dengan sarana bermain anak hadir di ruang interaksi warga.

Taman Alamanda dengan konsep boulevard-nya, memiliki 8 tipe rumah dengan desain bergaya minimalis modern. Mulai dengan tipe terkecil bernama Lily dengan luas tanah 120 m2 hingga tipe Orchid dengan luas tanah 240 m2. Bagi calon penghuni yang menyukai taman / tanaman, disediakan pula tipe sudut dengan taman samping yang luas mulai dari tipe Cordia dengan luas tanah 252m2 hingga tipe Bromelia dengan luas tanah 340m2. Harga yang ditawarkan juga sangat reasonable, mulai dari harga 400 jutaan hingga 1,2 milyar rupiah. Cara pembayarannya pun sangat fleksibel dengan DP sebesar 30% yang bisa diangsur hingga lebih dari 16 bulan dan tambahan diskon hingga 20%. Masih penasaran ?

Rumah pamer yang spektakuler

Untuk calon pembeli yang ingin merasakan suasana nyaman di lingkungan Taman Alamanda, perumahan Graha Padma menghadirkan 8 unit rumah pamer beserta interiornya yang terhubung satu sama lain. Konsep rumah pamer seperti ini adalah yang pertama dan terbesar di kota Semarang. Dengan 8 unit rumah pamer ini diharapkan para calon pembeli Graha Padma tidak hanya melihat tetapi juga bisa merasakan nyaman dan asrinya untuk tinggal di perumahan Graha Padma khususnya di Cluster Alamanda serta mendapatkan inspirasi bagaimana nantinya para calon pembeli tersebut menata ruang rumah mereka. Tidak tanggung tanggung, untuk membangun 8 unit rumah pamer tersebut perumahan Graha Padma menggandeng 4 desainer interior dengan cita rasa modern.

Orchid : bintang penjualan

Dengan luas tanah 240 m2 dan luas bangunan 153 m2, mengemas desain minimalis, tipe Orchid menjadi primadona di Cluster Alamanda. sejak Open House tipe ini mencatat penjualan paling banyak diantara saudara-saudaranya di Cluster Alamanda, yaitu 7 unit dalam satu bulan.

Bagi keluarga mapan, tipe ini merupakan pilihan yang tepat. Dengan ruang keluarga yang menyatu dengan ruang makan dengan ketinggian plafon 4.70 m, membuat ruangan menjadi lapang. Peletakan dua kamar sekunder didepan secara berdampingan akan memberikan view ke lingkungan Graha Padma yang hijau dan asri. Kamar tidur utama dengan fasilitas kamar mandi dalam akan menguatkan kesan prestisius dan nyaman bagi pemilik, ditambah dengan dengan view ke taman belakang.

Area servis yang terdiri dari garasi, dapur, kamar pembantu & kamar mandi pembantu serta ruang cuci jemur dikelompokkan tersendiri dihubungkan oleh sebuah pintu ke ruang keluarga, sehingga kegiatan servis tidak mengganggu kegiatan keluarga inti.

Selain lingkungan yang aman, nyaman dan asri, perumahan Graha Padma juga memberikan nilai tambah bagi penghuninya. Nilai tambah tersebut antara lain nilai investasi yang menguntungkan karena dekat dengan pusat kota, akses yang mudah ke seluruh kota, pelayanan purna jual dan bebas banjir. Nilai tambah yang lain adalah dibangunnya fasilitas yang lengkap meliputi kolam renang, arena futsal, tenis dan badminton indoor, fitness center, resto & lounge yang semuanya dikemas dalam satu club house dengan nama "The Club".

Nah, jangan sampai kehabisan, bagi yang berminat bisa mengunjungi Departemen Pemasaran yang selalu siap melayani anda di kantor PT. Graha Padma Internusa Jl. Padma Boulevard B5/19-20, Hanoman Raya, Semarang atau telepon sekarang juga ke HP tim penjualan kami: Umi 024-70692202, Titin 024-70452356, Denny 024-70359069, Wiwik 024-70543029, Alex 087832414182, Dian 08122917718 dan Ina 08164242725

( Tim Pemasaran Graha Padma / Padma News )

4 komentar: